Monday 1 June 2015

Proxy Cara Paling Aman Tembus Internet Positif

  Proxy Cara Paling Aman Tembus Internet Positif - Siapa yang tidak mengenal dengan sistem yang digagaskan oleh pemerintah untuk memblokir web yang dalam tanda kutip negatif agar kita sebagai warga Indonesia tidak menyalahgunakannya.

  Banyak yang setuju dan tentunya ada juga yang memprotes atas kebijakan yang dibuat oleh pemerintah ini. Yang setuju tentu mendukung, nah kalau yang justru memprotes biasanya akan mencari cara untuk menembus jaringan Internet Positif.

  banyak cara yang digunakan untuk menembus Internet Positif, dari mengganti IP dan DNS komputer, sampai menggunakan proxy. Dari beberapa cara tersebut, saya sangat sering menggunakan menggunakan yang namanya proxy.

  Proxy sendiri mirip dengan search engine seperti halnya google, yahoo dan bing. Keunggulannya dia bisa masuk ke website manapun yang terblokir maupun yang tidak terblokir oleh pemerintah maupun organisasi.

 

  Kenapa pilih proxy? saya menganjurkannya karena lebih mudah untuk digunakan dibandingkan harus mengganti IP dan DNS untuk menembus pagar Internet Positif. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa proxy yang aman untuk kamu gunakan untuk menembus Internet Positif
 

Unblocksit.es

Web Proxy Tembus Internet Positif

  Untuk urutan pertama diduduki oleh Unblocksit.es, menurut saya pribadi proxy inilah yang tercepat dalam hal loading dan paling aman. Berbeda dengan yang lainnya Unblocksit.es sangat responsif tidak lelet dan tidak berat sama sekali, seperti kamu sedang tidak menggunakan proxy.

 

Unblockstreaming.com

Web Proxy Tembus Internet Positif

  Setelah Unblocksit.es peringkat selanjutnya dipegang oleh Unblockstreaming.com, dia bisa dijagokan dalam hal proxy terbaik dalam menembus Internet Positif. Sama dengan kompetitornya Unblockstreaming.com memiliki kecepatan dalam hal loading page dan aman.

  Mungkin hanya dua list diatas yang dapat saya berikan, karena dua proxy inilah yang sangat aman dan cepat dalam menembus Internet Positifnya indonesia. Bagi kalian yang ingin mengujungi web yang diblokir dan tidak dapat diakses, cukup menggunakan dua list diatas kalian akan bebas menjelajahi jutaan web yang diblokir.

4 comments:

  1. wah bermanfaat gan.. tapi saya pakai proxy hanya pas mau bikin akun fb unik...

    ReplyDelete
  2. wahh bagus nih gans angat bermanfaat :D

    ReplyDelete
  3. Bermanfaat sekali buat lihat situs yang terblokir oleh internet positif

    ReplyDelete
  4. Bermanfaat banget gan.. ane sering kena internet positif padahal web tidak mengandung unsur yang tidak tidak :D

    ReplyDelete

Followers