Saturday 30 May 2015

Cara Ampuh Membuat Judul Artikel Blog Supaya BOOMING

Cara Ampuh Membuat Judul Artikel Blog Supaya BOOMING

  Cara Ampuh Membuat Judul Artikel Blog Supaya Booming - Judul layaknya sebuah nama identitas bagi artikel yang ditulis, semakin indah dan menarik nama tersebut maka kita akan semakin mengingatnya. Tapi jika yang terjadi nama tersebut jelek dan banyak dipasaran boro-boro booming menarik saja tidak.


   Bagus dan buruknya sebuah artikel akan terlihat dari cara blogger membuat judul tersebut. Membuat sebuah judul tidak bisa dianggap main-main, terlebih kalau ingin artikel kita menjadi booming dan terkenal.

  Banyak blog yang membuat artikel berkualitas tapi karena judul yang mereka buat biasa-biasa saja maka jarang pengunjung yang berkenan melirik artikel yang mereka buat.

  Nah maka dari itu saya akan memberikan tips dan trik agar judul kalian diserbu oleh orang banyak,

Bahasa


  Penggunaan bahasa yang baik dan benar akan mengangkat sebuah judul. Pemahaman dalam membaca dan membuat judul harus di perhatikan oleh para blogger, jika salah dalam mengambil kata maka artikel tersebut tidak akan dilirik oleh pengunjung dan akhirnya tidak bisa bersaing dengan yang lainnya.

  Semakin bagus bahasa yang kamu gunakan maka orang-orang akan banyak mengunjungi artikelmu karena merak paham dengan apa yang kamu tulis, intinya buatlah pengunjung paham konten apa yang kamu tulis itu.

Unik


  Setelah kamu memahami penggunaan bahasa selanjutnya judul yang kamu buat haruslah unik. Unik adalah sesuatu yang jarang orang temukan. Buatlah kalimat seunik mungkin, contohnya artikel saya yang mengangkat tema tentang Membuat Judul Artikel maka saya mengubahnya dengan menggunakan kata-kata yang unik menjadi Cara Ampuh Membuat Judul Artikel Blog Supaya BOOMING. Kalau diperhatikan kata yang menjadi unik adalah kata booming, saya menggunakannya karena sangat jarang digunakan oleh kompatitor lain

  Yang perlu di ingat orang mencari berita karena dua alasan yaitu unik atau aneh dan alasan lainnya adalah baru.

Heboh


  Unik saja tidak cukup untuk mengangkat sebuah judul artikel, kamu harus membuatnya dengan kalimat yang heboh. Kenapa berita sekarang banyak membahas sesuatu yang biasa-biasa saja tapi banyak yang membacanya? salah satu alasannya karena judul yang mereka berikan atau gunakan sangat heboh.

  Contoh kalimat heboh yang kita temui seperti; wow dan gila tapi itu hanya berlaku dan tidak terdengar heboh kalau kita ucapkan secara lisan, berbeda jika kita menuliskannya dengan menggunakan huruf besar dan tanda seru. Otak kita akan otomatis tersugesti untuk mencari tahu apa yang kita baca sesuatu yang tidak biasa.

  Heboh juga bisa diartikan melebih-lebihkan sesuatu, misalnya tema artikel yang akan kita buat adalah cara membuat tahu. Tentu kalimat cara membuat tahu terdengar biasa-biasa saja tapi kalau kita memasukkan unsur melebih-lebihkan akan begini hasilnya Resep RAHASI Buat Tahu Isi Paling Enak , sangat heboh bukan? pada dasarnya tema yang kita gunakan biasa-biasa saja tapi kalau kita menambahkan unsur melebih-lebihkan akan terlihat ada sesuatu yang spesial dari judul artikel tersebut.

Jelas


  Kalimat yang jelas sangat membantu pembaca artikel dalam memahami sebuah judul. Walaupun kamu menggunakan kata atau kalimat yang unik dan heboh tapi jika tidak jelas maksud dan tujuannya apa maka kerja keras kita terbuang sia-sia saja.

  Mungkin hanya segitu yang saya bisa berikan dari pembahasan tentang Cara Ampuh Membuat Judul Artikel Blog Supaya BOOMING, walaupun agak panjang mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk orang banya terutama para pemilik blog.

1 comment:

  1. nice bangat gan..,, btw saya tambahkan satu lagi " jangan membuat judul artikel yang terlalu panjang soalnya ribet di baca :v "

    ReplyDelete

Followers