Sunday 17 May 2015

Badoo Sosial Media Terbaru Buat Remaja

Badoo sosial media terbaru buat remaja

  Badoo merupakan tampilan baru dari media sosial saat ini. Berbeda dengan medsos lainnya yang bebas menambah orang kedalam kontak pertemanan mereka, badoo sebaliknya mereka lebih spesifik terhadap umur dan ketertarikan lawan jenis. Dan juga tampilan yang fresh membuat kita betah berlama-lama didalamnya.

  Kelebihan lainnya pada badoo ini adalah kita bisa melihat orang yang dekat dengan tempat kita berada jadi ndak perlu capek-capek lagi cari calon yang dekat dengan kita ehm, serta forum yang dikhususkan untuk chat dengan orang lain, pokoknya maknyus deh hahaha. Dalam hal menambahkan teman tidak juga memiliki batasan.

  Untuk sign in atau membuat akun di badoo ada dua pilihan yang diberikan, pertama membuatnya dengan menggunkan akum email dan kedua langsung menggunakan intergrasi lewat facebook jadi dalam hal pendaftaran sudah sangat mudah. Badoo juga memberikan bebarapa tambahan dalam seperti rank seberapa populernya kita, jika terkenal kita bakal dikasih semacam piagam atau reward.

  Dimasa yang akan datang saya yakin badoo mungkin akan menyaingi media sosial yang sudah lebih dulu ada seperti facebook, twitter, dan path.

1 comment:

Followers