Tuesday 19 May 2015

HEBOH! Beras Plastik Ditemukan Di Indonesia

HEBOH! Beras Plastik Ditemukan di Indonesia

  Jaman sekarang sudah makin gila beras yang menjadi makanan pokok manusia sudah di palsukan diganti menjadi plastik. Mulai dari sekarang bagi yang ingin membeli beras harus sangat teliti karena beras plastik ini sudah memasuki Kawasan Indonesia.


  Plastik jika termakan akan berdampak pada gangguan pencernaan manusia seperti ginjal dan hati. Lebih parahnya jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama akan menghasilkan kanker, karena plastik mengandung zat dioksin yang akan merangsang timbulnya kanker.

  Untuk mengetahui apakah beras itu asli atau tidak dapat dilihat dari warna. Selain warna anda juga dapat membedakannya melalui cara pemasakan. Beras plastik jika dimasak menjadi bubur tidak lembek malah tetap keras. Jika termakan perut akan sakit dan akan berasa mual.

  Untuk sesuatu yang kita makan setiap hari alangkah baiknya jika kita lebih teliti dalam memilih beras, lebih baik sedikit mahal tapi berkualitas dibanding murah tapi menimbulkan masalah kedepannya. Baca Juga; Website Ini Memberikan Jutaan Keyword Unik

4 comments:

  1. parah sekali gan,, orang yang membuat beras plastik sangat tidak bertanggungjawab,

    ReplyDelete
  2. wihhhh... beras kok diplastikin sih' ada2 aja nih org indo.

    ReplyDelete
  3. wahhhhh , parah . hmmmmm. bhaya ini mh

    ReplyDelete
  4. ini blogger ane yang baru
    rama

    ReplyDelete

Followers