Saturday 16 May 2015

Minima Colored 2.1 Template Terbaik Sepanjang Masa

Minima colored template terbaik
 
  Template merupakan model blog yang tidak bisa dipisahkan. Bisa dikatakan template adalah urat nadi dari blog itu sendiri, jika model blog sudah asal-asalan tidak ada yang mau berkunjung lagi walaupun kamu mempunyai artikel paling laris.

 
  Para pengunjung blog biasanya menilai suatu blog dari tampilannya. Saya sendiri sempat kebingungan untuk mencari template untuk blog ini, namun dengan perjuangan yang agak dipaksakan akhirnya dapat juga. Nama tempaltenya adalah minima colored 2.1.
 
  Template ini responsif baik dekstop maupun mobile, sangat bersyukur saya bisa mendapatkannya. Pewarnaan pada blog tidak menyilaukan mata, tata letaknya juga bervariasi dan bikin betah mata yang melihatnya. Bahkan untuk tombol share sosial media saya tidak perlu susah-susah membuatnya karena sudah tersedia. Walaupun masih ada sedikit bug yang saya harus benarkan agar sesuai dengan blog, selebihnya top deh.

  Pada pemilihan template sebaiknya cari yang enak dipandang, banyak website kok yang memberikan secara gratis. Dan yang lebih pentingnya lagi kamu harus cari yang responsifnya bagus, alias tidak lama saat page load berlangsung, page load yang lama memperbesar pengunjung untuk lari ke kompetitor lain. Baca juga; Fenomena Jilbob Buat Citra Muslimah Buruk

2 comments:

Followers