Friday 22 May 2015

Website Ini Memberikanmu Jutaan Keyword Unik

Website Ini Memberikanmu Jutaan Keyword Unik

  Dalam hal menemukan keyword atau kata kunci untuk blog memang gampang-gampang susah. Mendapatkannya bisa dari riset melalui proses panjang atau bisa dengan keyword tool tentunya proses lebih cepat dan efektif. Banyak sekali website yang memberikannya, dari gratis sampai dengan berbayar.

  Maka dari itu supaya kalian tidak bingung saya akan memberikan beberapa website agar kalian mendapatkan kata kunci unik untuk blog

1. Google Adwords
 
Website Ini Memberikanmu Jutaan Keyword Unik

  Siapa tidak mengenal Google Adwords. Bagi para blogger berpengalaman, Google Adwords digunakan sebagai alat paling utama dalam mencari dan membuat keyword unik. Karena para blogger banyak memakainya jadi kamu tidak perlu ragu dalam menggunakannya.

2. Ubersuggest
Website Ini Memberikanmu Jutaan Keyword Unik
 
  Pilihan kedua jatuh ke Ubersuggest. Jika Google Adwords tidak bisa diandalkan dalam mencari keyword unik maka kamu bisa menggunakan Ubersuggest. Ubersuggest gratis kok jadi tidak perlu membayar untuk mendapatkan servis yang memuaskan.
 
 
3. Google Suggest
 
Website Ini Memberikanmu Jutaan Keyword Unik
 
    Cara ini merupakan cara termudah mencari keyword. Cukup dengan menuliskan kata di kolom pencari kamu, tidak sampai beberapa detik kamu mendapatkan kata kunci paling dicari di dunia.
 
4. Good Keywords
 
Website Ini Memberikanmu Jutaan Keyyword Unik
 
  Berbeda dengan dengan lainnya  Good Keywords menggunakan aplikasi dalam mencari kata kunci untuk blog. Tapi jika ingin memilikinya kalian harus membayarnya, buat yang punya uang lebih saya menyarankan untuk memakainya, kelebihan lainnya kata kunci juga berasal dari trending topik di media sosial

  Cukup banyak website keyword tool saya berikan. Jadi kalian tidak perlu berpusing diri mencari keyord untuk blo kamu. Baca juga artikel Fenomena Jilboob buat citra muslimah memburu

9 comments:

  1. kalo saya ngandelin google suggest aja yg lbih gampang

    ReplyDelete
  2. wahh mantep nih gann,, klo saya sih baru tau yang nomor 1,2,3 ..klo nomor 4 kayknya baru denger.. bisa dicoba nihh

    ReplyDelete
  3. keren boss, nambah ilmu lg nih gw, maklum newbie :)

    ReplyDelete
  4. nambah ilmu nih... thanks udah share

    ReplyDelete
  5. ane coba dulu deh.. siapa tahu bawa manfaat :D

    ReplyDelete
  6. Ane pernah daftar di google adwords, tpi ane kga ngerti caranya..
    :-(

    ReplyDelete
  7. mantap gan jadi tau hal-hal penting di internet

    ReplyDelete
  8. mantap gan jadi tau hal-hal penting di internet

    ReplyDelete

Followers