Sunday 17 May 2015

Fenomena Jilbob Membuat Citra Muslimah Memburuk

Fenomena Jilbob Membuat Citra Muslimah

  Jilbob merupakan gabungan dari dua kata yaitu jilbab dan boob , kata boob ini mengarah ke unsur seksi dan tentunya payudara. Fenomena ini bisa dikatakan luar biasa pada masyarakat Indoneisa karena jumlah yang terjangkiti sudah sangat banyak.

 
  Banyak perempuan berhijab bisa dikategorikan jilbob. Kalau diibaratkan dengan handphone jilbob adalah Iphone 6 duplikat, dimana semua orang menginginkannya dan mengidolakannya karena casing yang mempesona tapi gampang didapatkan karena banyak yang jual.

  Jilbob memiliki ciri khas tersendiri dibanding dengan wanita berhijab lainnya. Salah satu cirinya mereka memakai jilbab tapi memakai pakaian yang ketat dan terkadang membuka sedikit bagian tubuh. Jelas ini melanggar tuntunan islam dalam cara wanita muslimah berpakaian, yang seharusnya menutup aurat tanpa memperlihatkan lekukan tubuh.

  Akibatnya citra wanita muslimah di masyarakat terutama agama islam memburuk. Bukan hanya berdampak untuk wanita muslimah lain tapi dirinya sendiri juga bisa kena dampak, yaitu pemerkosaan. Bukannya mau nakut-nakutin tapi memang begitu faktanya, bahkan ditahun 2014 kasus pemerkosaan naik sebesar 10 persen.

 Kurangnya pengetahuan tentang tata cara berpakaian dalam islam merupakan salah satu faktor, faktor lainnya tentunya cara berpikir dalam berpakaian.

  Intinya untuk apa kalian memakai hijab namun juga mempertontonkan kemolekan tubuh, lebih baik kalian buka hijab saja. Bukannya saya marah sama kalian-kalian cuman kasihan sama agama sendiri dan wanita muslimah yang sudah berpenampilan baik menurut islam dirusak sama kalian.

  Kalau kalian masih ingin memperbaiki diri cobah untuk memperbaiki cara berpenampilan kalian, wanita yang betul-betul muslimah tidak memakai pakaian yang ketat dan membuka aurat. Baca Juga; Minima Colored Template Terbaik

0 comments:

Post a Comment

Followers