Tuesday 16 June 2015

Buka Bisnis Sukses Anda Dengan Modal Kecil

Buka Bisnis Sukses Anda Dengan Modal KecilBisnis sukses dengan modal kecil - Memiliki usaha sendiri merupakan dambaan bagi setiap orang, dengan memiliki bisnis sendiri kita akan terlihat lebih mandiri dan berhasil di mata orang banyak. Walaupun makin banyak
pengusaha yang bermunculan di Indonesia tapi peluang untuk membuka usaha sebenarnya masih terbuka lebar dari usaha kecil-kecilan sampai dengan usaha besar.

 Namun kebanyakan orang takut untuk memulai bisnis, faktor yang pertama karena membutuhkan modal yang besar untuk memulai suatu usaha. Meminjam ke bank, keluarga bahkan sampai menjual lahan yang ada di desa untuk memulai bisnis banyak ditempuh untuk mendapatkan modal usaha dengan mudah. Banyak yang berhasil dan banyak pula yang gagal dalam menjalankan, tentu yang tidak berhasil menjadi faktor ketakutan tadi. Sudah mengeluarkan modal besar tapi hasil tidak didapat malah rugi ujung-ujungnya.

  Berbeda jika anda mengeluarkan modal sedikit, anda tidak akan dipusingkan dengan takut kehilangan modal. Tapi apakah bisa membangun usaha bisnis yang menguntungkan dengan modal yang sedikit, menurut saya tentu saja bisa. Bahkan anda bisa membuat suatu bisnis yang berprospek bagus tanpa mengeluarkan modal besar.

  Berikut peluang bisnis dengan modal kecil yang mungkin anda bisa lakukan atau kerjakan


Menjual Pulsa

  Bisnis yang paling mudah dan tidak membutuhkan modal besar adalah menjual pulsa. Jangan salah usaha menjual pulsa masih memiliki prospek yang bagus di masyarakat, karena tiap tahun penggunaan telpon genggam makin banyak tentu kebutuhan akan pulsa akan merangkak naik juga. Baca  Juga; PELUANG BISNIS MENGGIURKAN SAAT RAMADHAN

  Modal sekitar Rp350.000 anda bisa memulai usaha ini. Usaha ini juga tidak membutuhkan lahan atau tempat yang besar dan khusus jadi membuka di rumah sendiri juga tidak masalah. Dan yang terpenting pulsa di butuhkan oleh setiap kalangan jadi bisnis ini bisa dikatakan susah matinya.


Membuka Les Privat

  Ilmu memang tidak bisa dibandingkan dengan uang, namun ilmu bisa mendatangkan uang yang bisa mempertebal dompet anda. Jika anda membuka les privat usahakan ilmu yang kita bagi ke orang lain betul-betul dikuasai. Misalnya kita menguasai ilmu komputer dari luar sampai dalam maka bukalah les privat tentang komputer, jangan sekali-kali membuka usaha les privat dengan ilmu nanggung takutnya nanggung juga nanti bayarannya karena tidak maksimal dalam mengajar.

  Namun jika anda memang tidak bisa dalam semua bidang dan ingin membuka les privat maka bukalah les privat untuk anak sekolah dasar, yang dibutuhkan hanyalah kesabaran dan cara komunikasi yang baik dalam mengajar anak sekolah dasar.


Bisnis Makanan dan Minuman

  Bagi anda penggemar makanan, mungkin usaha yang satu ini bisa menjadi ladang penghasil uang untuk anda. Terlebih jika anda pintar memasak dan tahu banyak resep makanan, bisnis makanan dan minuman akan sangat menjanjikan. Baca Juga; RESEP RAHASIA TAHU ISI PALING ENAK

 
Bisnis makanan dan minuman modal kecil

  Modal yang dibutuhkan untuk membuka bisnis ini tergantung jenis makanan dan minuma apa yang akan anda jual. Menurut saya lebih baik anda berbisnis snack atau makanan ringan seperti; kerupuk pedas, gorengan dan sebagainya, tentu karena uang yang dikeluarkan lebih sedikit dan strategi dalam memulai bisnis juga dipandang baik.


Jasa Buat Artikel dan Desain Template Blog

  Satu lagi bisnis menjanjikan dengan modal kecil yaitu jasa membuat artikel dan desain template blog. Banyak yang tidak tahu kalau jasa pembuatan artikel memiliki prospek yang bagus. Pembuat artikel  banyak dicari oleh pemilik situs untuk memperkaya web dan blog mereka dengan artikel yang berkualitas. Untuk menjadi penyedia jasa pembuat artikel modal yang harus dikeluarkan adalah modal internet, komputer dan tentunya modal pengetahuan dalam menulis artikel.

  Berbeda dengan menjadi penyedia jasa desain template blog, bisnis yang satu ini bisa juga dikatakan tidak ada matinya karena kebutuhan akan template bagi para blogger sangatlah tinggi. Modal yang dikeluarkan juga terbilang sedikit dan sama persis dengan jasa membuat artikel namun modal pengetahuannya haruslah desain template blog, namun pembuat template harus memiliki kekreatifitasan yang lumayan tinggi agar templatenya terlihat menarik.


Jasa Laundry

  Bisnis yang membutuhkan modal kecil lainnya adalah jasa laundry, membuka usaha ini akan berkembang pesat jika diseriusin. Dengan kegiatan manusia yang makin padat, tentu akan membuat kita lebih memilih waktu untuk beristirahat sejenak nah jasa laundry ini yang akan meringankan kepadatan waktu yang kita miliki.

  Faktor lain kenapa jasa laundry bisa menjadi bisnis yang sukses dengan modak kecil adalah karena manusia sekarang tidak ingin capek dan gengsi.Sifat ini sebenarnya sangat tidak baik namun akan memberikan keuntungan bagi bisnis jasa laundry tersebut.


Jasa Pengetikan

  Bagi yang mempunyai komputer maupun laptop, anda bisa membuka usaha sampingan yaitu jasa pengetikan. Pelajar yang menjadi target dalam membuka bisnis ini, biasanya tugas sekolah yang sudah menumpuk, sifat malas dan ketidak-tahuan mereka dalam mengerjakan tugas yang diberikan guru menjadi alasan mereka menggunakan jasa ini.

  Klipping dan makalah yang biasanya mereka minta kerjakan kepada penyedia jasa pengetikan ini. Jadi tidak adalasan untuk ragu mencoba usaha pengetikan ini, karena setiap tahun jasa ini amat sangat dicari oleh pelajar setiap tahunnya.


Bisnis Gantungan Kunci

  Pernahkah kalian mendapat gantungan kunci dari saudara yang berkunjung ke luar negeri? jika pernah kenapa tidak menjadikan gantungan kunci sebagai bisnis anda yang baru. Usaha gantungan kunci masih memiliki sedikit pesaing diluar sana. Dalam membuka usaha ini anda hanya dituntut untuk berpikir sekreatif mungkin, ini dimaksud agar pembeli merasa senang karena gantungan kunci yang dipunya berbeda dengan yang lain.

Bisnis gantungan kunci


  Bisnis ini pun sangat bagus untuk para perempuan yang ingin berbisnis tapi tidak ingin meninggalkan buah hatinya dirumah. Selain itu modal yang dikeluarkan untuk membuka usaha ini cukup kecil jadi tidak akan masalah dalam mencari modalnya.

  Banyak sebenarnya bisnis yang bisa dijalankan dengan modal kecil namun saya hanya memberikan ke anda yang betul-betul berprospek baik dimasyarakat. Bisnis diatas pasti akan berkembang besar dan pesat jika kita menggelutinya dengan serius alias tidak main-main. Mudah-mudahan artikel ini berguna untuk anda semua terutama para calon pebisnis besar.

10 comments:

  1. weehh kalo saya sh suka nya bisnis itu gan yng awal yang bikin artikel, ya lumayan lah hasilnya juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang sebenarnya yang paling menguntungkan itu bisnis buat artikel :D sedikit modal yang dikeluarin

      Delete
  2. Bener sekali gan, memang seharusnya kita harus berani berusahapas walau dengan modal sedikit karena pastinya kalau kita dapat melewati halangan yang menghalagi nantinya pasti kita dapat melewatinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju sekali modal kecil bukan halangan kita untuk memulai bisnis

      Delete
  3. Jasa ngegame boleh nggak nih hahahaha, ane sih mau nulis artikel tapi belum bisa SEO

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan mau buka jasa nulis artikel tapi ilmu SEO masih kurang

      Delete
  4. Ane yang nomer satu gan, jualan pulsa hehe
    tapi gk papa lah untungnya emang besar tpi lumayan

    ReplyDelete
    Replies
    1. jualan pulsa juga ndak papa gan yang penting bisnis bisa mendatangkan uang dengan halal

      Delete
  5. hehehe, kalau saya yang petama itu mas, tapi saya susah banget kalau mikir artikel, tapi desain template sih alhamdulilah :D Mikir Bisnis

    ReplyDelete
  6. kalau saya sama gan , jualan pulsa di kantor ama jualan kopi keliling kalau ada waktu luang pas libur kerja jualan kopinya gan,alhamdulialh lumayan #yang penting halal

    ReplyDelete

Followers